Menciptakan Loyalitas Pelanggan Dalam Pembelian Produk

25/01/2019

Menciptakan loyalitas pelanggan dengan mengupayakan tumbuhnya kepercayaan pelanggan dalam mempersepsi produk yang dibelinya memberi manfaat secara ekonomis, fungsional dan psikoligis sehingga pelanggan menganggap apa yang diperlukannya akan tersedia melalui dimensi expected value.  Upaya memastikan ketepatan pemasanan kepada pelanggan perlu meningkatkan terutama keindahan produk yang akan dijual memiliki penampilan produk, daya tarik produk secara panca indera, model dan warna yang artistik. Persepsi pelanggan harus dibangun dengan meyakinkan kesesuaian harga dengan kualitas, selalu memperhatikan mutu produk yang ditawarkan dan dimensi Kesesuaian harga dengan pelayanan dengan kepastian pelayanan akan diberikan sebelum dan sesudah pembelian. Menjaga intensitas hubungan pelanggan melalui dissemination of organizational knowledge melalui upaya menyediakan layanan media online berupa e-mail membuat web-site yang informatif dan interaktif. Dalam menciptakan loyalitas pelanggan sehingga pengguna  dapat membeli lebih dari satu jenis produk atau jasa yang ditawarkan oleh produsen maupun oleh distributornya perlu meningkatkan kualitas produk, persepsi harga, relationship marketing, terutama dengan memfokuskan pada dimensi yang sangat dominan.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *