Pengangguran seringkali menjadi salah satu permasalahan negera-negara berkembang. Disatu sisi jumlah penduduk dari tahun ketahun terus bertambah dan disisi lain peningkatan kemampuan ekonomi, baik pemerintah maupun swasta tidak secepat peningkatan jumlah penduduk. Terjadinya ketimpangan antara laju permintaan lapangan kerja dengan laju penawaran lapangan kerja mengakibatkan semakin meningkatnya jumlah pengangguran. Untuk mengurangi pengang-guran ini nampaknya perlu disiapkan oleh pemerintah maupun swasta dengan menyediakan lapangan kerja di sektor informal. Salah satu jenis pekerjaan sektor informal ini ialah profesi Caddy. Pada kenyataannya sektor formal merupakan sektor yang banyak disentuh oleh para pencari kerja, karena sektor ini dapat dijadikan tumpuan harapan penghidupan di masa yang akan datang meskipun pada kenyataannya masih banyak yang belum memberikan kesejahteraan pada pekerja/buruh.
Pendidikan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas 1 Tangerang memiliki fasilitas pendidikan cukup lengkap dengan SD, SMP, SMK jurusan teknik sepeda motor dan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat. Dengan begitu walau menjalani pidana, narapidana anak bisa melanjutkan sekolah dan berprestasi. Begitu juga pendidikan Islam di LPKA tersebut tetap berjalan namun diajarkan kepada semua siswa yang beragama Islam. Sistem Pendidikan Islam mengacu pada Garis Besar Pelajaran Pendidikan Islam Modul A Bagi Narapidana di Lembaga Pemasyarakatan dan Rumah Tahanan Negara. Proses pembelajaran pendidikan Islam selain di sekolah, juga ada program di luar sekolah seperti kegiatan keagamaan di masjid dan sebagainya. Walaupun sistem kurikulum pendidikan Islam yang formal di sekolah belum terintegrasi secara administratif dengan pendidikan non formal di luar sekolah, tetapi kegiataan keagamaan di luar pendidikan formal tetap berjalan dengan baik walau pun masih terbatas.
The study of the student’s perception on using authentic material and autonomous learning is mostly affected by collocation awareness. Therefore, efforts to improve the student’s collocation awareness must be accompanied by efforts to optimize the student’s perception on using authentic material and settle the autonomous learning. With these efforts bellow are expected that student’s perception on using authentic material will be optimized and as the result will bring betterment for his/her ability in collocation awareness. Efforts to optimize the student’s collocation awareness through the student’s perception on using authentic material are: (a) to open up the student’s mind in the beginning of learning, learning processes and outcomes; (b) to inform the students about the importance of student’s perception on using authentic material as modality to follow the lesson; (c) to direct the learning activities professionally; (d) to optimize the student’s perception on using authentic material and its context by giving them appropriate various treatment in the classroom activity so that the classroom activity will be like a real-life situation; (e) to build up student’s awareness about the student’s perception on using authentic material in the aspect of communication especially in discourse, not only in the present moment but also the…